Pengkhidmatan 4 Tahun Kepemimpinan Zul-Rohmi

Pengkhidmatan 4 tahun kepemimpinan Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah dan Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, diperingati dengan pelaksanaan apel pagi di Halaman Kantor Dinas Kelautan dan Perikanan, Senin (19/09/2022).

Apel dipimpin oleh Sekretaris Dinas H. Ruspono, S.Pi.,M.Si yang dalam kesempatan tersebut membacakan Sambutan Gubernur NTB, Gubernur berpesan kepada seluruh Perangkat Daerah untuk terus melakukan pembenahan dan perbaikan dalam melanjutkan pembangunan di daerah khususnya ditengah upaya bangkit dari dampak covid-19 dan adanya kebijakan pemerintah pusat mencabut subsidi dan menaikkan harga BBM, sebagai dampak dari pergolakan inflasi dunia.

Oleh karenanya Pemerintah Provinsi NTB terus berikhtiar mengantisipasi kenaikan inflasi di NTB, memastikan kenaikan harga bbm tidak menyebabkan kelangkaan stok bahan pangan, memastikan ketersediaan pasokan, kelancaran distribusi dan keterjangkauan harga bagi masyarakat.

Setelah pembacaan sambutan Gubernur NTB, apel kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan mars NTB Gemilang dan ditutup dengan pembacaan doa.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

X