Provinsi NTB Panen Juara di JCC

Rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ikan Nasional (HARKANAS) yang telah dimulai sejak tanggal 21 November 2019 hingga acara puncak pada hari Sabtu 14 Desember 2019 yang diakhiri dengan kegiatan lomba masak serba ikan tingkat nasional ke-17 yang diselenggarakan oleh Kemeterian Kelautan dan Perikanan di Jakarta Convention Center. Alhamdulillah, dibawah asuhan Ketua Forum Peningkatan Konsumsi Ikan (FORIKAN) Provinsi NTB Ibu Hj. Niken Saptarini Widyawati, Perwakilan dari Provinsi NTB pada lomba tahun ini sukses panen juara. Juara yang didapatkan terdiri dari berbagai kategori sebagai berikut:

  1. Juara I kategori menu kudapan;
  2. Juara II kategori menu keluarga;
  3. Juara favovorit;
  4. Juara umum;
  5. Lima besar lomba I-Plan challenged untuk stunting, ibu hamil, dan anemia yang diraih oleh mitra forikan CV. Tria Asteria Tirta Buana Mataram;
  6. Penghargaan GEMARIKAN kategori Interpreneur yang diraih oleh mitra FORIKAN, Ibu Yuli (Katering Oma Mel Mataram).

Penyerahan hadiah & penghargaan oleh Menteri Kelautan dan Perikanan Bapak Edhy Prabowo

Menjelang hari ulang tahunnya yang ke-61, Provinsi NTB mendapatkan 6 prestasi yang sangat membanggakan dari sektor pengolahan produk perikanan. Semoga ditahun-tahun berikutnya Provinsi NTB dapat mempertahankan bahkan menambah deretan prestasinya dalam perlombaan tingkat nasional maupun internasional, khususnya disektor pengolahan produk perikanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X