Kadislutkan NTB Dampingi Investor Salim Group Tinjau Potensi Kelautan Perikanan di Pulau Lombok

Selasa, (13/09/2022) Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi NTB, Muslim, ST.,M.Si bersama Asisten 2 Bapak Dr.Ir. Amry Rachman, Bu Kadis Perindutrian, perwakilan Dinas Komimfotik serta para Kepala Bidang Lingkup Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi NTB mendampingi kunjungan dari tim Investor Salim Group yang ingin melihat potensi sektor kelautan dan perikanan di Provinsi NTB.

Lokasi pertama yang dikunjungi berada di Kabupaten Lombok Timur yaitu melihat potensi Pangkalan Pendaratan Ikan di Tanjung Luar, kemudian kampung lobster di Telong Elong.

Selanjutnya kunjungan dilaksanakan di Kabuoaten Lombok Tengah tepatnya pada lokasi pembudidaya udang vaname. Perjalanan kemudian dilanjutkan ke Kabupaten Lombok Barat untuk melihat lokasi pengembangan budidaya ikan bawal dan kakap putih di Gili Gede Indah Lombom Barat.

Pada tanggal 14 nanti, Salim Group akan melanjutkan perjalanan ke Pulau Sumbawa untuk melihat potensi sektor kelautan dan perikanan yang dapat mereka investasikan dalam rangka pembangunan dan peningkatan ekonomi masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

X